Test Footer 2

zwani.com myspace graphic comments

Kamis, 31 Januari 2013

Kenali 6 tanda pria yang tidak baik

Ketika menjalin hubungan romantis, terkadang wanita tak memperhatikan tanda-tanda yang menunjukkan bahaya. Padahal sebenarnya ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa seorang pria tidak baik.
Seperti apa tanda-tanda pria yang sebaiknya dihindari oleh wanita? Ini dia daftarnya, seperti dilansir oleh Your Tango (28/01).
1. Dia berbohong
Baik itu kebohongan kecil atau besar. Beberapa kebohongan pria mungkin bisa dimaklumi, namun kebohongan tetaplah harus diwaspadai. Kebiasaan berbohong seseorang bisa berkembang. Awalnya berbohong tentang hal kecil, namun bisa jadi kebohongan berkembang pada hal-hal yang besar. Kebohongan bisa menghancurkan hubungan. Untuk itu sebaiknya waspada dan hindari pria jika dia sudah mulai suka berbohong.
2. Suka mabuk
Beberapa orang gemar minum alkohol. Namun pada skala apa kegemaran alkohol bisa dimaklumi? Jika pria sudah suka minum minuman keras sebaiknya waspadalah. Alkohol tak hanya bisa merusak secara mental, tetapi juga secara fisik. Jika dia tak bisa menghentikan kebiasaan minum alkoholnya, sebaiknya tinggalkan saja.
3. Dia tidak menghormati ibunya
Bagaimana seorang pria bisa dipercaya jika dia bahkan tak menghormati wanita yang melahirkannya. Apapun alasannya, pasti seorang anak harus menaruh hormat pada orang tuanya. Jika dia saja tak bisa menghormati ibunya, bagaimana bisa dia menghormati wanita lain?
4. Dia menyimpan rahasia?
Apakah dia menyimpan rahasia seperti password telepon atau komputer. Atau dia menolak untuk berteman di Facebook. Hal ini tentunya mencurigakan. Kenapa dia menghalangi Anda untuk tahu segala hal tentang dirinya? Jika dia tampaknya menyembunyikan banyak hal, maka sebaiknya Anda segera menjauhinya sekarang.
5. Tak menepati janji
Pria yang hanya bisa tebar-tebar janji saja tanpa mau menepatinya sebaiknya dihindari saja. Jika dia sudah berjanji akan datang atau melakukan beberapa hal, namun kenyataannya dia tak melakukannya, maka itu bisa berarti dua hal. Dia pemberi harapan palsu, atau dia sama sekali tak punya integritas.
6. Perhatikan teman-temannya
Jika ingin mengetahui kualitas seseorang, perhatikan kualitas teman-temannya. Jika Anda tak menyukai teman-temannya, maka kemungkinan besar Anda juga tak akan menyukainya, cepat atau lambat.
Pepatah lama mengatakan bahwa rasa tidak peduli adalah anugerah, namun tidak dalam hal ini. Jika Anda tak peduli dengan tanda-tanda di atas, maka cepat atau lambat pria itu akan membuat Anda patah hati. Jadi, sebaiknya mengetahuinya lebih awal daripada sakit hati belakangan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar